Kolom Pencarian Menu Utama

Hai Sobat Motor, siapa di antara kalian yang udah punya paddock motor? Kalau belum, tenang! Kita akan bahas cara menggunakan paddock motor dengan gaya yang fun dan pastinya gak ribet. Biar motor kesayangan kita makin kece dan aman di parkiran, yuk simak panduan ini!

Sebelum kita masuk ke tutorial serunya, ada beberapa persiapan simpel yang perlu Sobat Motor lakukan. Pastikan motor berada di permukaan yang datar dan stabil. Selain itu, pastikan ban depan dan belakang dalam kondisi baik. Ini agar proses penggunaan paddock jadi lebih lancar dan aman.

Pemasangan paddock sebenarnya gak sesulit yang dibayangkan, Sobat Motor. Pertama-tama, pastikan paddock sudah dalam kondisi baik. Pasang paddock di bagian belakang motor, di bawah arm belakang. Setelah itu, pastikan kedua roller paddock bersentuhan dengan bagian bawah swingarm motor. Gampang, kan?

Supaya motor nyaman dan aman di paddock, Sobat Motor bisa menyesuaikan tinggi paddock. Caranya, geser bagian tiang paddock ke atas atau ke bawah sampai roller di bawah swingarm tepat bersentuhan. Ini penting supaya motor gak condong atau goyang-goyang.

Sekarang saatnya ngunci motor di paddock. Pastikan motor sudah dalam posisi tegak dan stabil. Untuk tambahan keamanan, kamu bisa memasang kunci ganda pada motor. Dengan begini, motor bakal aman dan gak bakal berpindah tempat.

Agar tidak pusing menpraktekannya Sobat oto bisa lihat video dibawah ini :

https://youtu.be/sb3ONYmtzXw?si=4GoR8Y1KvSg9gkkQ

Permasalahan yang tidak kalah sulit bagi sobat oto yang baru punya moge adalah cara melepaskan paddock dari motor, jadi masang sulit menurunkan juga suli kalau buat pemula, hehe. Caranya bisa lihat video di bawah ini :

https://youtu.be/vTbQjWd5fqY?si=Yzc8KQWpDWqGpAmx

Dengan panduan fun ini, sekarang Sobat Motor udah siap buat menggunakan paddock dengan percaya diri. Ingat, paddock adalah sahabat motor yang bisa membuat parkiran jadi lebih rapi dan motor lebih aman. Jadi, gak perlu takut lagi buat eksplorasi dan kenalan lebih dekat dengan paddock motor, ya! 🏍️✨

Hai, jangan lupa bagikan tulisan

Panduan Mudah Cara Menggunakan Paddock Motor yang Gak Ribet

di sosial media kesayangan Anda...
Facebook Twitter Google+

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *